Arti dari blog

Akan saya jelaskan sedikit artikel tentang apa itu blog, bagaimana digunakan, dan apa gunanya...

Blog adalah website pribadi yang berisi tentang artikel-artikel yang di update secara berkala oleh penulisnya dengan tujuan untuk menyampaikan sesuatu kepada para pembaca. Isinya bisa berupa catatan harian penulis, kejadian-kejadian penting, informasi-informasi mengenai produk atau jasa dan lain-lain.Blog hampir sama dengan sebuah diary yaitu catatan atau hasil pemikiran dari penulis. Satu hal yang membedakan antara blog dengan diary adalah blog dibuat untuk dibaca oleh semua orang sedangkan diary tidak.
Blog merupakan media komunikasi yang paling populer saat ini. Jutaan webmaster menggunakan blog untuk berkomunikasi dan berbagi informasi setiap hari. Sehingga blog sudah lebih dari sebuah website informasi. Untuk memiliki blog juga tidak mudah, karena mendesign blog harus paham bahasa HTML atau web design yang memusingkan. Dan yang terpenting adalah perawatan blog itu sendiri yang harus kita perhatikan, karena catatan atau iklan yang ada di blog itu harus selalu di update, agar si pembaca tida merasa jenuh, dan ditinggalkan oleh pengunjung.
Bila anda tertarik ingin memesan sebuah blog silahkan order dengan menghubungi saya di no hanphone diatas.

intinya, blog adalah sebuah program design secara online yang disajikan untuk para pengunjung di internet agar dapat membaca, mempelajari, dan melakukan apa-apa yang kita inginkan, sehingga ada kepuasan tersendiri terhadap si empunya blog tersebut.
Invest Money